Thursday 23 January 2014

Contoh Soal Matematika. Yuuuk kita kerjakan :)

Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh.

Semangat pagi teman-teman. How are you today?? semoga sehat selalu dan tetap semangat yaa, walaupun musim hujan 2 bulan belakangan ini. oooh iya walaupun cuacanya dingin dan bikin kita mau tidur terus, kita tidak boleh malas-malasan. harus tetap semangat untuk mencari ilmu dan terus belajar. Ok?

Naaaah spesial pagi ini saya akan memposting contoh-contoh soal matematika. kalian bisa download secara gratis. saya juga dapat download secara FREE dari blog tetangga. contoh soal-soal yang saya berikan in shaa Allah akan terus bertambah sesuain keluangan waktu saya. jadi tungguin saja yaaa...

okay langsung sedot saja teman-teman ...

Contoh Soal-Soal Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS/sederajatnya)
1. Aritmatika Sosial
2. Bangun Datar 
3. Bangun Ruang 
4. Bilangan
5. Garis-garis sejajar
6. Himpunan
7. Kesebangunan
8. Kubus dan Balok
9. Lingkaran 
10. Segitiga
11. Operasi Bentuk Aljabar
12. Pangkat Tak Sebenarnya
13. Perbandingan Kesebangunan
14. Persamaan Garis Lurus
15. Persamaan Kuadrat
16. Persamaan Linear Dua Peubah
17. Prisma dan Limas
18. Statistika
19. Teorema Pythagoras
20. Soal Kompetisi 1
21. Soal Kompetisi 2
22. Soal Kompetisi 3
23. Bank Soal Matematika


Semoga contoh soal-soal diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. nantikan contoh soal lainnya di blog saya yaaa.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

information by :
Gudang Ilmu



0 comments :

Post a Comment