Monday 20 January 2014

Metode Numerik

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
hai teman-teman bagaimana kabarnya nih? semoga selalu dalam lindungan Allah swt yaa :)
karena belakangan ini hujan terus mengguyuri negeri kita tercinta, akan tetapi tidak mengurangi semangat kita untuk terus belajar yaa...
walaupun mungkin banyak teman-teman yang sakit atau kurang enak badan seperti saya ini. eehhh curhat hehehe

okee agar waktu kita tidak terbuang sia-sia lebih baik kita langsung ke topik pembahasan saja yaa...

naah untuk hari ini saya ingin menshare tugas kelompok mata kuliah Metode Numerik yang telah dipresentasikan oleh teman-teman saya dari pendidikan matematika 5C UHAMKA. kalian bisa download secara free tanpa dipungut biaya sedikitpun, yang terpenting kalian harus menyertakan sumber terkait jika ingin mempublishnya. karena mengaku-ngaku karya orang lain adalah sama saja dengan menipu..

naah ini nih link-lnk yang kalian bisa jumpai untuk mendownload materi PPTnya :)
1.Materi Gauss, Gauss-Jordan
2. Solusi Sistem Persamaan Lanjar Bagian 1
- Solusi Sistem persamaan Lanjar bagian 2
3. Metode Lelaran Gauss-Seidel
4. Solusi Sistem Persamaan Non Linear
5. Metode Tertutup
6. Interpolasi
7. Interpolasi bagian 2
8. Turunan Numerik
9. Integrasi Numeriik

teman-teman link di atas bisa kalian donlod secara FREE. okee mungkin itu saja yang bisa saya posting untuk malam ini. dikarenakan kondisi tubuh saya yang kurang fit. 
semoga tulisan di atas dapat bermanfaat yaaa :)

fastabiqul khairat ^_^
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

0 comments :

Post a Comment